Minggu, 27 Oktober 2013

Dedicated Server Hosting Murah Indonesia

Pesatnya perkembangan pemakaian web dan blog di Indonesia menjadikan Dedicated Server semakin banyak diminati sebagai pilihan hosting, terutama website dengan penggunaan data besar. Sebelumnya, pengertian Dedicated Server adalah sebuah pilihan hosting dimana kita dapat sewa satu server secara penuh tanpa harus berbagi dengan yang lainnya. Namun demikian dari sekian banyaknya layanan web hosting, memilih Dedicated Server murah adalah tetap menjadi pilihan bijak yang perlu mendapat perhatian dan pertimbangan sebelum menyewa salah satu provider Dedicated Server Indonesia yang sedang menjamur saat ini.

Dedicated Server

Dedicated Server

Pilihan Dedicated Server murah memang sangat bervariasi mulai dari IDR Rp.350.000,-/Bulan sampai mencapai jutaan untuk Dedicated Server IIX tergantung spesifikasi hardware dan kebutuhan data yang digunakan. Biasanya penggunaan Dedicated Server IIX adalah mereka yang telah memiliki tingkat advance dan profesional.

Namun bagi sobat yang sedang ingin belajar web dan membuat blog bisa terlebih dahulu menggunakan layanan web hosting gratis indonesia terbaik yang juga tampak semakin lebih pengertian dengan banyak minat pengguna. Meskinpun hosting gratis namun bukan berarti tidak bagus, dan semua itu patut dicoba buat sobat pemula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar