Selasa, 22 Oktober 2013

Suzuki Inazuma 250R Motor Terbaru

.

   Harus kita akui bahwa kita lebih sering menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari, alasan yang paling kuat adalah karna motor lebih simple, praktis, dan hemat untuk dibawa kemana-mana. Apalagi buat para cowok yang gak sabaran dengan kemacetan dijalanan dan sering ngebut2-an, ya kan? produk sepeda motor yang kita bahas sore ini adalah Suzuki Inazuma 250, motor yang satu ini adalah produksi terbaru dari Suzuki.

   Motor ini adalah mengadopsi mesin berkapasitas 250 cc, dan memiliki harga yang cukup mahal yakni senilai 46 juta-an, saya berprinsip jika motor sekelas ini seharga 46 juta-an orang akan lebih memilih Honda CBR, atau Kawasaki Ninja. Apalagi Kawasaki ninja sudah bertengger di puncak penjualan tertinggi motor berkelas 250cc, dan tidak bisa juga disaingi oleh produk Honda seperti CBR 250cc. Saya bingung apa kelebihan dari motor Inazuma keluaran Suzuki yang berkapasitas 250cc ini. Tapi, entah apalah alasan mereka menjual dengan harga yang cukup tinggi tersebut, yang pasti motor ini sudah terjual 200-an unit. Ditambahkan motor ini memiliki body yang kurang mendukung.

   Motor yang satu ini memiliki body seperti perpaduan dari motor2 sport lainnya, yaitu memiliki body yang seperti Yamaha Byson, dan fairing samping seperti Yamaha V-ixion. Dan soal bentuk yang lebih jelas, scrol aja kebawah,

Fitur-fitur Suzuki 250R Inazuma.




Suzuki 250R Merah, Inazuma.

Suzuki Inazuma hitam 250R.




        Diatas sudah saya kasih gambar-gambar dan fitur2 dari Produk Suzuki Inazuma 250R, agar lebih jelas. Sekarng, kita akan membahas lebih detail tentang motor ini, karna tidak puas kan jika anda tidak tau kelebihan dan kekurangannya? berikut adalah keunggulan dan kelemahannya.

Keunggulan Motor Suzuki Inazuma 250R:
1. Memiliki body yang sport dan gagah cocok untuk kalangan pecinta motor sport.
2. Punya ban yang besar dan stabil dengan bodynya yang besar, membuatnya lebih kokoh
3. Sumber knalpot ganda menciptakan suara yang jantan dan sport.
4. Shock belakang yang menggunakan shock tunggal atau mono shock, menjadikannya lebih nyaman dan lebih gaya.
5. Ban depan dan belakang dilengkapi dengan rem cakram sehingga lebih menggigit.

Kekurangan Motor big suzuki inazuma 250R:
1. Harga yang cukup mahal untuk kelas 250 cc.
2. Batoknya yang mirip seperti suzuki keluaran pertama.
3. Rangka yang masih zadul dan tidak menggunakan rangka deltabox, membuat mesin kurang padu dengan body.

   Saya rasa hanya itulah penjelasan yang saya bisa sampaikan, semoga berguna bagi pembaca semua
dan tujuan saya untuk menulis kekurangan dan kelebihannya adalah agar bro sekalian tidak salah pilih, dan supaya lebih teliti sebelum beli. Sekianlah pembahasan saya untuk anda pada blog ini, dan semoga bermanfaat bagi anda sebagai pembaca. Sekian,


 SALAM MDIFIKASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar