Sabtu, 23 November 2013

Gaun Seksi Putri Indonesia Maria Selena di Kontes Miss Universe 2012


Gaun Seksi Putri Indonesia Maria Selena di Kontes Miss Universe 2012 - Putri Indonesia Maria Selena tampak cantik dengan gaun evening gown warna ungu yang dipakainya pada saat malam grand final Miss Universe 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat, 8 Desember 2012 nanti. Gaun rancangan desainer Adi Mulyadi ini terbuat dari bahan kain sutra sifon setaputra berwarna ungu. Pada gaun tersebut ditambahkan detail payet berwarna silver dan gold bercampur kilauan kristal swarovski pada bagian dada. Dengan baju ini, Maria Selena nampak seperti setengah telanjang. Bordiran ungu gemerlap itu terkesan hanya ditempel begitu saja di badan dan lehernya. Bagian bawah gaun ungu yang panjang sampai ke lantai itu membuat Maria Selena terlihat anggun dan seksi.      

putri indonesia maria selena
maria selena-1

Berikutnya, wanita cantik kelahiran Palembang 24 September 1990 ini juga mengenakan gaun malam Evening Gown warna putih gading rancangan Bramanta.

maria selena-2

Selain dua gaun elegan ini, Maria Selena juga sempat tampil dengan dua gaun lain. Salah satunya adalah gaun nasional kostum Burung Garuda yang tampaknya agak ribet dipakai. Namun ia tampak sangat cantik dalam balutan busana tersebut.

maria selena-3

Saat ini Maria Selena sedang menjalani masa karantina Miss Universe 2012. Salah satu aktivitasnya yakni mengikuti sesi pemotretan dengan swimsuit di Planet Hollywood, Las Vegas, Amerika Serikat, 4 Desember kemarin.

maria selena-4

Malam penganugerahan mahkota Miss Universe 2012 akan digelar 19 Desember di Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas, dan dimeriahkan penampilan band Train. Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Gaun Seksi Putri Indonesia Maria Selena di Kontes Miss Universe 2012 ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar