Jumat, 29 November 2013

This Is Aldy Sungkar

Bagi pecinta sulap The Master, Aldy Sungkar tentunya bukan lagi sosok yang asing. Di mata saya, Aldy Sungkar ada seorang magician yang sangat kreatif dan inovatif. Saya sangat tertarik dengan penampilan Aldy di The Master season 1, saat dia selalu mengenakan semacam selendang bermotif batik yang melingkar di leher. Saat menyaksikan permainan sulapnya, saya sangat terhibur dan merasa sangat menyesal menyaksikan Aldy harus tersingkir di babak-babak awal.



Ternyata, keajaiban Aldy Sungkar tidak berhenti di The Master Season 1. Saat duel kolaborasi antara The Master Season 1 dan Season 2, Aldy kembali tampil di panggung dan penampilannya saat itu sangat tidak terduga dan luar biasa menghibur. Dalam duel tersebut, Aldy memainkan Classic Magic dengan sangat lancar dan indah, berduel dengan Rhomedal Aquino yang saat itu sedang naik daun karena skillnya yang luar biasa di aliran magic tersebut. Menurut saya, duel mereka berdua adalah salah satu duel magician Indonesia terbaik yang pernah saya saksikan. Dan lebih hebatnya lagi, Aldy dinyatakan menang dari Rhomedal oleh para juri, sungguh suatu kejutan dan pencapaian yang hebat, karena sebelumnya masyarakat Indonesia belum pernah menyaksikan penampilan Aldy dengan classic magic di layar kaca.


Satu lagi info yang cukup menggembirakan, Aldy Sungkar barru-baru ini merilis sebuah website yang sangat profesional beralamat di http://www.aldysungkar.com . Di website yang didesain dengan sangat elegan tersebut, Aldy memuat profil diri, galeri, prestasi, bahkan tutorial sulap yang sangat menarik. Aldy juga mencantumkan slogan di website-nya "Magic has got a new definition" -- Magic telah mendapatkan sebuah definisi baru --. Sebuah slogan yang sangat filosofis dan bermakna mendalam, yang saya sangat berharap bisa mengetahui makna di balik slogan itu dari seorang Aldy Sungkar.

Akhirnya, satu lagi sebuah langkah maju untuk dunia magic Indonesia. Tentu saja saya terus berharap website ini mampu memberi kontribusi pada dunia sulap di negara kita, dan eksistensinya terus terjaga. Semoga saja kemunculan beberapa alumni The Master seperti Aldy dan Boris Zorel (yang beberapa waktu lalu baru saja meluncurkan DVD tutorialnya) mampu memicu kembali kemunculan magicaian-magician The Master yang sedikit vakum beberapa waktu belakangan ini. Maju terus dunia magic Indonesia!

Artikel ini ditulis oleh Wiku Pulangasih the Online Magician,
Hyderabad, 25 Juni 2011

Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
1. Tips dan Teknik, Praktis untuk melakukan Astral Projection dengan sukses
2. Cerita Menarik, Suka Duka, dan Humor seputar magician The Master
3. Berminat Melakukan Street Magic? Inilah trik-trik terbaik street magic.
4. Kumpulan Sulap Mentalism dengan Efek Terkiller
5. Video Tutorial Sulap Romantis untuk orang tersayang di hidup anda
6. Magician-Magician Wanita : Terhebat, Tercantik dan Terseksi di Dunia
7. Cara Membengkokkan Sendok Dengan Kekuatan Pikiran Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar